Winarti Dinilai Tidak Fokus Mestinya Dukung Arinal diusung PDIP Bukan RMD Sesuai Perintah Partai.

Tulang Bawang - Mediadinamikaglobal.id ||  Calon Bupati Tulang Bawang tahun 2024, Winarti yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tulang Bawang, yang kini berpasangan dengan Reynata Irawan (Wakil Bupati) dari Partai Gerindra Tulang Bawang atau dikenal Win-Nata, diduga kuat kurang fokus atau dilema dalam pencalonannya diwilayah setempat. Kamis (03/10)

Pasalnya, Winarti yang dicalonkan dari PDIP Tulang Bawang sekaligus menjabat ketua partai berlambang banteng moncong putih ini, terlihat tegak lurus mendukung Rahmad Mirzani Djausal (RMD) - Jihan sebagai calon Gubernur Lampung tahun 2024 yang diusung dari partai Gerindra Lampung, atau sesuai backgroud banner yang kini telah bertebaran di kabupaten Tulang Bawang. 

Sementara disisi lain, Winarti diyakini harus wajib pula memberikan dukungannya kepada Arinal Junaidi - Sutono sebagai calon Gubernur Lampung tahun 2024, yang diusung langsung oleh partai PDI Perjuangan Lampung.

Melihat dari dukung-mendukung pencalonan Gubernur ini, masyarakat di Tulang Bawang bingung dan menilai Winarti kurang fokus atau diindikasi dilema dalam pencalonan. Sebab Dia (Winarti) yang merupakan ketua PDIP Tulang Bawang, nampak tegak lurus memberikan dukungannya kepada RMD - Jihan sebagai calon Gubernur Lampung, daripada mendukung Arinal Junaidi - Sutono

"Itu kami lihat dari baleho ibu Winarti - Reynata, yang mana diatasnya ada gambar RMD - Jihan atau calon Gubernur Lampung tahun 2024 dari partai Gerindra. Tetapi untuk calon Gubernur Lampung nya, PDIP Lampung kan mengangkat namanya pak Arinal Junaidi - Sutono. Artinya untuk Gubernur Lampung, saat ini kami nilai kurang fokus untuk pendukungannya oleh ibu Winarti. Karenanya kami bingung harus kemana, pilih RMD - Jihan atau Arinal Junaidi - Sutono yang diangkat sama PDIP". Ungkapnya masyarakat di kabupaten Tulang Bawang yang biasa disapa pak De, atau salah satu pemilih setia partai PDI Perjuangan di kabupaten tersebut pada media

Pemilih setia PDI Perjuangan Tulang Bawang yang akrab disapa pak De inipun berharap, adanya ketegasan dalam dukungan khususnya calon Gubernur Lampung tahun 2024. Hal itu agar tidak menimbulkan keraguan, dalam pemberian suara terhadap calon yang didukung oleh PDI Perjuangan.

"Harapan kami sebagai pemilih setia partai PDI Perjuangan di kabupaten Tulang Bawang baik dari zaman pak Jokowi hingga 2 periode, pak Herman HN - Sutono sampai dengan ibu Winarti-Hendriwansyah, berharap adanya ketetapan calon Gubernur Lampung tahun 2024 yang harus kami pilih, apakah kami harus memilih Arinal Junaidi - Sutono yang didukung oleh PDI Perjuangan, atau RMD - Jihan seperti yang ada dalam gambar banner baleho nya ibu Winarti". Harapnya. (Fs/Red) 
Load disqus comments

0 comments